Tanjung Ringgit Mutiara Kekayaan Alam Milik Lombok

September 27, 2017
Tanjung Ringgit Mutiara Kekayaan Alam Milik Lombok 

 Ujung Tebing Tanjung Ringgit seolah-olah memberitahu kita bahwa kita sudah berada di ujung pulau Lombok

Pohon surga. Begitulah mereka menyebut pohon di Tanjung Ringgit ini. Apakah pohon ini berasal dari surga? Ataukah seluruh pohon di bumi kau sebut pohon neraka sehingga kau menyebut pohon ini sebagai pohon surga? Surga, mungkin pohon ini bisa meluruhkan dosa kita. Jika demikian adanya, biarkan tubuhku bercinta dengan pohon surga. Biarlah pohon neraka menjadi kesepian karenanya.itulah bahasa yang membuat kita semakin mencintai keindahan alam di sekitar kita...
Meriam Kuno 

Meriam kuno Tanjung Ringgit. Mereka menyebutnya sebagai meriam kuno peninggalan Jepang. Jepang yang oleh buku sejarah juga diceritakan sangat keji. Sekeji itukah mereka menggunakan meriam di tanjung ini. Untuk menghancurkan apa dan siapa? Bahkan sampai sekarang pun tak ada penduduk yang mendiami ujung tandus ini. Ataukah justru mereka menggunakan meriam itu untuk melindungimu. Melindungimu dari kehancuran. Kehancuran dari hati yang hancur karena tidak hati-hati menggunakan hati.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Kwarcab Lotim
AUTHOR
17 Oktober 2017 pukul 20.45 delete

hahaha papah kalimat ne paling taok ajine.. " Kehancuran dari hati yang hancur karena tidak hati-hati menggunakan hati."

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
21 Oktober 2017 pukul 06.20 delete

Wowwww pemandangannya bgs bnget

Reply
avatar